asalamualaikum wr wb

SELAMAT DATANG :)
salam ukhuwa..
terimakasih sudah mampir ke blog saya, disni saya akan berbagi tentang ilmu2 & informasi yg insyaallah bermanfaat buat kita smua, dsini kalian boleh share atau berkomentar..

Rabu, 01 Juni 2011

Perempuan Gunakan 515 Bahan Kimia Sehari Pada Produk Kecantikan

i bagian dari rutinitas sehari-hari, seorang wanita akan menggunakan rata-rata, body lotion, krim tangan, kosmetik (yang biasanya termasuk yayasan, lipstik, maskara dan eyeshadow), parfum dan seterusnya dan seterusnya. Juga sebagai bagian dari rutinitas kecantikan sehari-hari, seorang wanita akan memakai tubuh dan wajah sekitar 515 bahan kimia, beberapa di antaranya berpotensi sangat berbahaya, sebuah survei baru yang dikutip oleh Telegraph menginformasikan.

Seperti yang terjadi, sebagian besar wanita tidak menyadari risiko yang mereka sedang memamerkan diri pada saat menggunakan apa yang mereka anggap sebagai "biasa" produk kecantikan. Apa yang tidak mereka ketahui adalah bahwa, dalam rangka untuk memiliki hasil yang lebih baik dan lebih cepat, semua produk-produk ini mengandung lebih banyak bahan daripada yang mereka lakukan, katakanlah, beberapa tahun yang lalu, yang ironisnya membuat mereka lebih berbahaya bagi kesehatan kulit, ahli kesehatan menyimpulkan .

"Sebuah survei menemukan perempuan biasanya menggunakan hingga 13 produk, yang sebagian besar mengandung lebih dari 20 bahan, termasuk aditif. Parfum mengandung campuran rata-rata dari 250 bahan, penelitian ditemukan, dengan beberapa berisi sebanyak 400. Penelitian yang diterbitkan oleh perusahaan yang membuat deodoran Bionsen dikatakan adalah 'aluminium gratis, "kata sebagian dari bahan-bahan aditif dalam produk-produk lainnya telah dikaitkan dengan kanker, masalah hormon, kondisi kulit dan alergi," tulis Telegraph studi terbaru.

Pada kutub adalah lipstik, hanya dengan 33 bahan, body lotion dengan 32, maskara dengan 29 dan tangan pelembab, dengan hanya 11. Meskipun demikian, para ahli melakukan menyalahgunakan menunjukkan bahwa produk tersebut dapat memiliki dampak negatif pada kesehatan kita, jadi lebih baik tidak menggunakannya berlebihan. Hal ini, tentu saja, juga berarti berhati-hati agar tidak jatuh ke pengiklan 'jebakan dan selalu ingat bahwa, pada akhir hari, suatu produk, tidak peduli seberapa "alami" itu mengaku, juga mengandung banyak bahan kimia.

"Kecantikan rezim telah berubah secara dramatis dari sederhana 'mencuci & pergi' untuk aplikasi sehari-hari tan palsu, teratur manikur, bulu mata dan rambut palsu ekstensi. Baru 'heran perawatan' mengandung lebih banyak bahan kimia untuk dapat mencapai hasil yang lebih baik, yang berarti bahwa perempuan lebih berisiko, "Charlotte Smith dari Bionsen mengatakan untuk media Inggris, sebagaimana dikutip oleh penerbitan yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar