asalamualaikum wr wb

SELAMAT DATANG :)
salam ukhuwa..
terimakasih sudah mampir ke blog saya, disni saya akan berbagi tentang ilmu2 & informasi yg insyaallah bermanfaat buat kita smua, dsini kalian boleh share atau berkomentar..

Kamis, 02 Juni 2011

Heboh Oei Hui Lan di Twitter



foto sherina bersama oei hui lan yang heboh di dunia maya
Bulan-bulan terakhir ini banyak sekali yang penasaran dengan sosok Oei Hui Lan, dimulai dari selebritis papan atas Sherina dan blogger raditya dika yang diam-diam secara tak sengaja telah mengunjungi hotel Tugu Malang yang notabane adalah museum koleksi Oei tiong Ham, Ayah Oei Hui lan. Kemudian berfoto bersama Oei Hui lan dan hebohlah dimana-mana fotonya karena dinilai menyeramkan. Bagi pembaca saya yang setia, mungkin kalian tidak terlalu asing dengan Oei Hui lan. Gadis cantik yang terlahir sebagai anak orang terkaya di Indonesia asal semarang. Buku ini memang banyak diburu oleh masyarakat Indonesia dan perjuangan untuk mengedarkannya juga penuh susah payah.
Saya harus mengalami masalah hukum hingga buku ini sempat ditarik di seluruh Indonesia karena protes keluarga yang akhirnya membuat saya bisa menyelesaikan masalah izin hingga edar kembali dalam waktu 1 tahun kemudian. Memang dibalik musibah selalu ada mujizat, buku ini langsung mencetak best seller hingga saat ini telah terjual 30.000 EXP. Karena selalu dibatasi hanya boleh cetak ulang 2 kali dalam setahun maka kalian harus menunggu tahun berikutnya- maaf ya buat yang dari kemarin-kemarin pesan online tidak bisa dilayani karena saya pun harus mematuhi aturan tersebut. Tapi sekarang kesempatan itu bisa kalian dapatkan lagi..
Singkat cerita siapa OEI HUI LAN..
Hui Lan memang adalah kartini di masanya, walau ia hanya menghabiskan sebagian masa kecilnya di Indonesia, tapi saat di Indonesialah ia merasa menjadi orang berbahagia. Ia mengenang kisah-kisah hidupnya bersama sang ayah sampai akhirnya ia harus menerima kenyataan ibunya memutuskan untuk meninggalkan ayahnya dan membawanya ke London. Disinilah kehidupan gemerlap bak putri raja ia mulai. Bersahabat dengan keluarga kerajaan Eropa, Hui Lan menjadi satu-satunya gadis asia yang paling dikagumi oleh anak-anak bangsawan. Tentu saja itu semua karena harta ayahnya yang membuat ia terlihat lebih mirip putri raja dari asia.
Hui lan mengambil foto yang menjadi fenomenal di Twitter pada saat usianya 17 tahun, lukisan itu dibuat oleh seorang pelukis kerajaan kraton. Sampai saat ini banyak gossip yang berhembus dengan foto itu, tatapan mata Hui lan konon berhasil membuat bebarapa pengujung di Hotel Tugu ini kesurupan. Tidak aneh bila di jaman dulu, gadis China berambut panjang adalah gadis impian setiap pria karena dinilai cantik, tapi bagi kita seperti seorang kuntianal bukan?
Kisah hidupnya tak kalah fenomenal dengan bergelimpah harta tetapi tidak dikutin dengan kehidupan pribadinya jauh dari kebahagiaan, dimulai dari kematian ayahnya yang mendadak dan membuat harta warisan senilai 200 juta Poundstering menjadi konflik. Ayah Hui lan menikah dengan 8 istri dan memiliki 42 anak dari pernikahan tersebut, lalu bagaimana membagi harta-harta itu. Sedangkan disisi lain, pemerintah Belanda mulai kehilangan kendali atas Indonesia dan terjadilah nasionalisasi aset asing yang akhirnya membuat seluruh harta keluarga Oei hui lan disita oleh Soerkarno.
Memang kebahagaiaan tidak bisa dibeli dengan uang sekalipun, orang selalu berpikir Hui Lan memilki suami luar biasa yang mempunyai jabatan penting sebagai perdana menteri China tapi nyatanya ia tidak pernah bahagia. Ayahnya memberikan uang untuknya memberi kemewahan, suaminya memberikan kehormatan baginya di mata dunia, tapi semua tidak ada artinya di masa masa terakhir hidupnya. Konflik keluarga, perceraian dengan suami sampai akhirnya Ia meninggal di usia 102 dengan sebatang kara tanpa ada yang peduli. Sejatinya pengalaman hidupnya adalah kisah yang diharapkan membuat siapapun sadar
Tidak ada pesta yang tak berakhir di dunia ini
sebuah pepatah paling menyedihkan untuk melukiskan kehidupan Hui Lan yang tragis dari ia kecil hingga tua..
Baiklan lupakan sejenak mistik foto itu, kabar baiknya adalah Oei hui Lan sudah naik cetak ke enam, dan mohon maaf sekali kepada teman-teman yang dari kemarin pengen beli online tapi stocknya sudah habis. Tapi kini kalian tidak perlu cemas.Melihat antusias pre order yang begitu banyak terhadap buku ini maka kini saya membuka 100 pembeli pertama yang beruntung secara online. Kalian akan mendapatkan bonus buku diskonm dari saya-
Bonusnya bisa berupa diskon sepaket jadi
a.Love and life chocolatos+ Oei Hui Lan : 75.000 Rupiah
b.Surat kecil untuk Tuhan + Oei Hui Lan : 75.000 Rupiah
c.Sahabat : tentang cinta-persahabat dan kisah sejati + Oei Hui lan :75.000 Rupiah ( cd bonus)
d.Denny sumargo biografi atlit basket + Oei Hui Lan : 90.000 Rupiah (cd bonus)
e.My blackberry girlfriends + Oei hui Lan : 80.000 Rupiah (cd bonus)
(untuk membaca resensi silakan cek di halaman novel karya agnes davonar)
Untuk ongkos kirim diluar dan pre order dimulai dari sekarang dan jangan kehabisan karena untuk pesan online berserta tanda tangan hanya dibuka saat cetak ulang.
Buku ini sempat menjadi buku pilihan majalah Cleo Indonesia, Chinatwon , Koran jawa pos. nah tunggu apalagi…
Ingat ya. Untuk pemesanan kali ini kalian diharuskan menelepon/sms ke no ini 082114797628 dimana semua pertanyaan akan dibalas dan untuk email ke agnesdavonar@hotmail.com sementara tidak bisa digunakan.
untuk contoh pemesanan : nama/alamat/no tlp/ buku dipesan oei hui lan+my blackberry girlfirend harga 80.000.
karena kesalahan alamat dan buku adalah tanggung jawab pemesan!!
Kalau ingin membeli buku ini di gramedia, togamas dan toko2 buku lain juga bisa seharga 55.000,- semoga beruntung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar