asalamualaikum wr wb

SELAMAT DATANG :)
salam ukhuwa..
terimakasih sudah mampir ke blog saya, disni saya akan berbagi tentang ilmu2 & informasi yg insyaallah bermanfaat buat kita smua, dsini kalian boleh share atau berkomentar..

Rabu, 25 Mei 2011

Mimpi dan khayalanku tentang dirinya


Ia tak pernah lenyap dari pikiranku
Kemana langkahku berjalan
Dimana-mana ada bayangannya
Ia ada karena aku ada
Dalam mimpiku ia ada
Dalam kenyataan ia ada
Dalam khalanku ia ada
Aku berharap…
Semua mimpi dan khayalanku tentangnya akan menjadi kenyataan
Aku ingin ia selalu ada
Menemaniku untuk selamanya
Mencintaiku selama aku hidup
Mungkin harapanku tak ada artinya
Tapi Tuhan akan menjawab semua itu
Karena ia tercipta untukku
Bila benar itu adanya
Hatiku akan bahagia
Aku akan memanjatkan do’a selalu kepada sang maha kuasa
Agar semua mimpi dan khayalku
Menjadi kenyataan yang indah
Bagi diriku dan dirinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar